Navigation

1500 Peserta Feat Track Dari Berbagai Daerah Jelajahi Alam Kemit Forest



Cilacap | Jaawa Tengah, IMC  - Sebanyak 1500 Peserta Feat Track, dari Cilacap, Banjarnegara, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Kalipucang dan Banjar Patroman." Ujar Danramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap, Lettu Inf. Agus Wantoro selepas pemberangkatan star bersama unsur Forkompimcam di Lapangan Desa Karanganyar, Kecamatan Gandrungmangu, Minggu (21/01/2018).

Menurut Lettu Inf. Agus Wantoro, Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Ormas Pemuda Pancasila Gandrungmangu yang diikuti pencita motor trail dari berbagai daerah.

Kegiatan Feat Track jelajah alam Kemit Forest ini menempuh rute,
Star dari lapangan Desa Karanganyar, Ciotes,  Pengampiran, Kemit, Rungkang,  Karanggintung, Karanganyar dan kembali Finish di lapangan Desa Karanganyar, Kecamatan Gandrungmangu.


Ia berharap masyarakat Desa Karanganyar dan Gandrungmangu pada umumnya, bisa bergandengan tangan membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai kegiatan. Salah satunya dengan event Feat Track ini. "Event ini juga sebagai ajang silaturahim," pungkasnya.

Feat Track jelajah alam Kemit Forest ini panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Aerio, sepeda motor Viar serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Sebagai pemenang yang meraih juara utama satu unit mobil Susuki Aerio Syafil dari Karangpucung no undian 0351, sedangkan sepeda motor Viar diraih oleh Deden dari Pangandaran nomor undian 1126 dan Adi dari Gandrungmangu dengan nomor undian 0299. 

Penulis : Serda Pendim Cilacap)
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: