Navigation

Terciduk, Dua Pemuda Membawa Sabu Diamankan Di Bandara SSK ll Pekanbaru Riau




Pekanbaru, IMC - Dua anak muda membawa sabu-sabu, Syaifudin Zhuhti alias SZ dan Ebie Firdaus alias EF berhasil diamankan di Security Check Point (SCP) 2, Bandara Internasional SSK ll Pekanbaru, Riau Kamis 7 Desember 2017 sekira pukul 20.30 WIB yang hendak ingin membawa 2 paket sabu ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air / JT 297 PKU-CGK.

Sebelumnya, pada pukul 08.30 WIB bertempat di Security Check Point (SCP) 2 petugas Avsec curiga melihat cara jalan tersangka EF, lalu petugas Avsec A.N Satria langsung melakukan pemeriksaan terhadap EF, setelah dilakukan pemeriksaan petugas menemukan 1 buah paket sabu-sabu yang diselipkan EF di selangkangan dan EF langsung dibawa keruangan khusus untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat di periksa EF alias Ebie Firdaus ini mengatakan bahwa dia bersama temannya M. Syaifudin Zhuhti yang sudah duluan didalam pesawat Lion Air / JT 297 tujuan Cengkareng.

Mendengar hal tersebut pada pukul 20.35 WIB petugas Avsec Rendy dan Miswan berkoordinasi dengan pihak maskapai Lion Air dan Security Lion Air agar mendampingi Rendy untuk menjemput 1 penumpang yang bernama M. Syaifudin Zhuhti agar dibawa keruangan khusus supaya dilakukan pemeriksaan.


Saat dilakukan pemeriksaan Syaifudin Zhuhti terbukti membawa 1 paket sabu-sabu yang disimpan di selangkangan, lalu kedua tersangka diamankan di kantor Avsec Bandara Internasional SSK ll Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan pada pukul 22.40 WIB 2 tersangka dibawa langsung oleh Sat Narkoba Polresta yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru guna penyelidikan lebih lanjut. 

Penulis : Denni
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: