Navigation

Peringati Maulud Nabi, Masyarakat Mengundang Babinsa dan Bhabinkamtibmas



Batang, IMC - Babinsa (Bintara pembina desa/kelurahan) merupakan pelaksana pembina aspek teritorial di wilayah binaannya yang meliputi Geografi, Demografi dan Kondisi sosial.


Hal tersebut tentunya harus didukung oleh semua komponen seperti yang terlihat di Kelurahan Kasepuhan pada 14/12 malam, dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir bersama sama guna memenuhi undangan dari warga binaannya bertempat di halaman Masjid Alhidayah Kelurahan Kasepuhan Batang. 

Keduanya juga tampil di atas panggung dengan penuh kekompakan memberikan sambutan yang tak lain berisikan tentang ajakan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertibavn serta dalam arti yang lebih luas yaitu demi keutuhan NKRI.

Serma La Asri dalam sambutannya mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan dan meningkatkan kepedulian lingkungan, sehingga segala sesuatu yang terasa tidak pas ataupun mencurigakan segera dapat diatasi ataupun diambil langkah nyata sesuai dengan kapasitas dan kewenangan masing masing, tandas Asri. 

Terpisah Bripka Casroni juga menambahkan bahwa dalam rangka menjaga situasi nasional yang kondusif harus dimulai dari tingkat RT dan seterusnya, serta warga dapat segera melaporkan segala hal yang terjadi di masyarakat kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, imbuh Casroni.


Penulis : Pelda Zaenal A (Pendim 0736)
Penyunting : red

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: