Navigation

Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Inilah Harapan Anggota DPR RI Komisi X Dapil II Aceh




Aceh Tamiang, IMC - H. Mursil, S.H., M.Kn dan T.Insyafuddin, S.T resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022, pasca dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Aceh Dr. H. Irwandi Yusuf beberapa jam yang lalu di Aula Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang, Jumat(29/12/17).




Anggota DPR RI Komisi X Dapil II Aceh Muslim, S.Hi., MM yang ditemui IndonesiaMediaCenter  pasca pelantikan mengatakan, selanjutnya yang harus juga menjadi prioritas yaitu tentang keberadaan perusahaan-perusahaan yang ada di Aceh Tamiang seperti yang disampaikan Gubernur agar pajak lebih ditingkatkan lagi mengingat ini juga menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Infrastruktur jalan merupakan bagian penting untuk mempermudah akses transportasi disemua lini buat kepentingan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

"Semoga Bupati baru ini dapat memberi yang terbaik dan pembangunan- pembangunan jalan hingga kelokasi dan kawasan- kawasan terpencil disudut wilayah Kabupaten. Hal ini dilakukan, guna meningkatkan pembangunan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah khususnya desa- desa yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang," harapnya.

"Kedua sektor ini harus menjadi program utama Mursil dan Insyafuddin kedepannya," ujar Muslim

Di akhir wawancara Muslim, SHi., MM mengucapkan selamat kepada H.Mursil dan H.Insyafuddin semoga dibawah kepemimpinan mereka masyarakat Aceh Tamiang menjadi lebih sejahtera.

Penulis : Bambang Herman, SH

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: