Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Jelang Tahun Baru 2018, Dandim Batang Siapkan Pengamanan di Wilayahnya



Batang | Jateng, IMC - Tahun baru merupakan momentum bagi mayoritas masyarakat untuk menikmati liburan bersama keluarga besarnya karena seperti biasanya sanak saudara mereka yang bekerja di kota- kota besar akan kembali karena melaksanakan libur. 

Satu hari lagi kita akan menyambut datangnya malam tahun baru 2018 Masehi yang akan jatuh pada hari Senin lusa, di beberapa daerah baik di perkantoran maupun obyek wisata yang tersebar sampai ke pelosok pelosok desa dengan berbagai macam destinasi wisata.

Begitu juga di Kabupaten Batang, hal tersebut juga akan kita lihat dan saksikan bersama dengan suasana gegap gempita dalam menyambut tahun baru, ada yang menyambutnya dengan pengajian, pesta kembang api dan berbagai macam hiburan lainnya. 

Sebagai Satuan kewilayahan Kodim 0736/Batang sudah harus mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam rangka meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan maka kesempatan pertama Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha S.Sis memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan koordinasi kepada pihak pihak terkait (Polri, Dishub, Pol PP, Disparta) dan instansi lainnya agar tetap tercipta situasi wilayah yang kondusif. 

Seperti yang telah dilakukan pada 30/12 oleh Koramil 09/Blado yang terdapat lokasi wisata perkebunan Teh Pagilaran dan Agro Wisata Selopajang Timur Kecamatan Blado yang setiap tahun baru dipenuhi oleh wisatawan dari berbagai daerah seperti Pekalongan dan Kendal.(Pendim 0736).
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: