Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Turnamen BliSPI U-11 Regional I Resmi Dibuka

by : On 11/13/2017 03:28:00 PM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)



Aceh Tamiang, IMC - Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Regional I mengadakan Turnamen U-11, Minggu (12/11/17) yang dihelat di lapangan sepakbola SMA Percontohan Kampung Kbn. Tanah Terban, Aceh Tamiang.




Dalam pembukaan serta pengukuhan BLiSPI Aceh Tamiang tersebut turut dihadiri oleh Ketua BLiSPI Provinsi Aceh Drs.Ishaq Rizal, Perwakilan Kemenpora, Kadis Parpora Aceh Tamiang Syahri.SP dan Tokoh sepakbola serta para awak media.


Ketua Panitia Turnamen U-11 BLiSPI Regional I Aceh Saiful Alam, SE, dalam laporannya mengatakan Turnamen ini diikuti 24 SSB yang terdiri dari 20 SSB Aceh Tamiang, 2 SSB Kota Langsa dan 1 SSB dari Aceh Timur yang memperebutkan 2 tiket untuk melaju ke putaran Aceh.

"Turnamen ini merupakan ajang bergengsi untuk anak-anak usia dini, sehingga harapannya ada dukungan dan support dari pemerintah Aceh Tamiang selaku pemangku kekuasaan, dan turnamen ini diikuti kurang lebih 200 anak-anak yang jika kita terus bina mereka maka bukan tidak mungkin mereka cikal bakal pemain Timnas seperti pendahulunya  Arif Nurhakim Lubis," ujar Saiful Alam.




Ketua BLiSPI Aceh Drs.Ishaq Rizal dalam sambutannya mengatakan BLiSPI hadir untuk mengisi kekosongan waktu yang terjadi, mengingat ajang bergengsi untuk anak usia dini hanya Danone Nation Cup  sehingga dengan hadir nya BLiSPI semakin banyak ajang bergengsi tingkat Nasional untuk anak-anak usia dini.

Lanjut Drs.Ishaq Rizal hari ini resmi saya kukuhkan pengurus BLiSPI Aceh Tamiang sebagai bentuk komitmen agar kedepannya Aceh Tamiang bisa kembali menyumbangkan Pemain-pemain terbaik untuk membanggakan Provinsi Aceh.

Kadis Parpora Aceh Tamiang Syahri.SP yang turut hadir dalam sambutannya, memberikan apresiasi bagi pengurus BLiSPI Aceh Tamiang yang sudah dikukuhkan dan menyelenggarakan turnamen U-11 ini dengan penuh semangat dan kerjakeras.

"Saya sangat mendukung kehadiran BLiSPI di Aceh Tamiang, dan untuk tahun depan akan kita anggarkan di APBK 2018 sebagai bentuk komitmen kami dari pemerintah Aceh Tamiang untuk terus mendidik dan mengasah kemampuan sepakbola anak-anak usia dini terkhusus di kabupaten Muda Sedia ini," pungkas Syahri.


Pantauan IndonesiaMediaCenter.com setelah selesai pengukuhan dan pembukaan, maka dilanjutkan turnamen U-11 yang direncanakan dilaksanakan satu hari full dengan 40 pertandingan hingga partai final dan melibatkan wasit pengcab PSSI Aceh Tamiang.


Penulis :  Bambang Herman
Penyunting : Valentino

PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »