Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Guna Penyegaran Personel, Polres Grobogan Gelar Latihan Gerakan Pengaturan Lalu Lintas Bagi Anggotanya



Grobogan, IMC - Usai Apel Siaga yang dipimpin oleh Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano, seluruh personel Polres Grobogan berlatih 12 gerakan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan di halaman Mapolres, Sabtu (30/9).


Aiptu Hartotok personil Satlantas Polres Grobogan memimpin latihan gerakan pengaturan lalu lintas, yang diikuti seluruh personel baik yang berseragam dinas maupun berbaju preman.

Pelaksanaan latihan 12 gerakan pengaturan lalu lintas. Latihan tersebut untuk penyegaran kembali sebagai menunjang tugas personel Kepolisian kususnya anggota Polres Grobogan dalam melaksanakan pengaturan di jalan.

“Latihan ini dalam rangka merefleksi dan penyegaran kembali gerakan pengaturan lalu – lintas. Selain itu latihan 12 gerakan lalu – lintas ini juga agar sesuai dengan petunjuk terbaru yang selanjutnya bisa di aplikasikan di lapangan,” terang AKBP Satria.

Kegiatan berjalan dengan lancar, personel hadir lengkap dan masih dengan sigap melaksanakan 12 gerakan lalu – lintas, karena gerakan lalu – lintas sudah setiap hari di-aplikasikan di lapangan. Bahkan Kapolres, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Grobogan serius mengikuti kegiatan tersebut.

Laporan Wartawan IMC Grobogan, Ansori
Penyunting : Agustian Valentino
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: