Recent

Indonesia Media Center (IMC)

DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Daftarkan Diri Sebagai Peserta Pemilu 2019



Aceh Tamiang, IMC - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tamiang mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu tahun 2019 di Komisi Independen Pemilihan. Penyerahan Berkas langsung dipimpin Ketua Partai Demokrat, Nora Idah Dita, SE., di kantor KIP Komplek Perkantoran Pemerintah, Kampung Bundar Karang Baru, Minggu (15/10/17).




"Alhamdulillah tanggal 15 Oktober 2017 partai Demokrat telah mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan Aceh Tamiang, sudah penyerahan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) 582 KTA dan KTP yang diserahkan ke KIP. Kita juga lagi menunggu kabar dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk kelengkapan yang akan mendaftar di pusat pada tanggal 16 Oktober 2017 pada jam 14.00 wib," ujar Nora kepada pewarta.

Dalam Evaluasi 582 Kartu tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak ada terkendala, sesuai dengan data kelengkapan administrasi dan data Surat Keterangan (SK)  penghubung dan operator satu eks berkas, Mandat penghubung saru eks berkas, Surat pernyataan model F2-Parpol satu eks berkas, Soft copy F2-Parpol satu soft copy, Foto copy KTA dan KTP Partai Demokrat Aceh Tamiang yang kami berikan ke komisi Independen Pemilihan. 

Harapan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat, semuanya bisa sesuai dengan diamanahkan dalam Undang Undang Dasar Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 tentang Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

H. Saiful Sofyan. SE., Sekjend Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tamiang menambahkan pihaknya menunggu keputusan DPP dan menunggu verifikasi dari KIP Aceh.

"Kita menunggu dari keputusan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) pendaftaran yang akan dilakukan pada besok hari, kita juga secara Verifikasi di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang sudah lengkap dan sah," ungkapnya.

"Mohon doa nya untuk semua elemen masyarakat dan kader Partai Demokrat, agar diberikan kelancaran pada pendaftaran DPP partai Demokrat yang akan dilaksanakan besok jam 14.00, tidak terkendala sama sekali Amin Ya Allah," tutup Haji Sofyan.  


Laporan Wartawan IMC Aceh Tamiang, Bambang Herman

Editor Syf
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: