Jam-Intel: Hubungan Forwaka Dengan Puspenkum Sangat Penting

Jakarta, IMC - Jaksa Agung Muda-Intelijen ( Jam-Intel ) Dr. Adi Toegarisman dalam menyampaikan pandangannya pada Sarasehan antara Kejaksaan dengan Forwaka ( Forum Silaturahmi Wartawan Kejaksaan Agung ) mengatakan, hubungan kemitraan dengan awak media ( wartawan ) dengan Kejaksaan sangat penting dalam upaya membangun revitalisasi hukum di masyarakat.

“Saya berharap Forwaka bersama Puspenkum maju menuju perubahan dalam menyuarakan Revitalisasi hukum, dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang,” kata Jamintel pada penutupan acara sarasehan Puspenkum bersama Forwaka yang berlangsung di Royal safari Garden, Puncak Bogor, Minggu (17/9/17).

Sementara itu menurut ketua Forwaka Zamzam Siregar dalam sambutannya  menilai, hubungan Forwaka dengan Kejaksaan, selain bertujuan meningkatkan sinergi peran media juga bersilaturahmi bersama awak media. 



Sebelumnya sarasehan yang berlangsung selama dua hari itu menghadirkan dua narasumber professional dari insan wartawan, Panda Nababan dari pemimpin Majalah Keadilan yang mengupas tentang wartawan hukum, semnertara nara sumber sesi kedua dari Kepala Biro Foto Lembaga Kantor Berita Antara ( LKBN-ANTARA ) Hermanus Prihatna seorang pewarta foto professional  yang juga ketua umum Masyarakat Fotografi Indonesia, dalam paparannya Hermanus mengatakan, syarat utama yang paling mendasar dari sebuah berita haruslah ingin di ketahui orang banyak dan  dari sudut pandang itulah kita bisa menilai kekuatan sebuah foto yang disebut sebagai Berita Foto.

Penulis : Muzer
Editor : Syf

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال