Indonesia Media Center (IMC)

Pokja Wartawan Kota Tua Segera Lakukan Pembenahan Kantor Sekretariat dan Penguatan Legalitas




Jakarta, IMC - Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Tua mengadakan rapat internal yang dilaksanakan di salah satu kafe di Kawasan Kota Tua, Taman Fatahillah, Jakarta, Senin (14/8/2017) sore.

Rapat berlangsung dengan suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan. Selain dihadiri Ketua Pokja Wartawan Kota Tua Toni Flamingo, pertemuan yang ceria itu dihadiri  oleh Dewan Pengarah Andi Nirmansyah, Nurhalim, Ichwan Lazuardi dan beberapa pengurus Pokja lainnya seperti Rien Untari, Saefulloh, Rofiq, Angel, Ine, dan juga Heri.

Ketua Pokja Wartawan Kota Tua dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Pokja Wartawan Kota Tua dalam waktu dekat segera membenahi kantor sekretariat dan penguatan legalitasnya.

Menurutnya, perencanaan dan langkah awal tersebut perlu dilakukan dengan segera, demi terwujudnya sebuah rencana komunikasi yang terarah, dalam mencapai tujuan bersama.

"Perencanaan dan langkah awal pertama yang kita lakukan adalah pembenahan ruang kesekretarian, dan juga Penguatan Legalitas pada Pokja Wartawan Kota Tua," kata Toni Flamingo yang juga redaktur tabloid Otoritas kepada peserta rapat tadi sore.

Pada kesempatan yang sama, Andi Nirmansyah selaku Dewan Pengarah Pokja Wartawan Kota Tua mengungkapkan, ini adalah sebuah langkah awal yang kiranya perlu dilakukan, guna tercapai program yang akan nanti kita jalankan bersama.

"Dengan segera dilaksanakannya pembenahan kesekretariatan dan juga penguatan legalitas pokja wartawan kota tua, kedepan kinerja para pengurus dapat lebih semangat dan meningkat," ujar Andi. (red)

Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: