Kajati Sulsel Dr. Jan Maringka Jadi Pembicara Utama Dalam Asmas MPR-RI



Jakarta, IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan ( Kajati Sul-Sel ) Dr. Jan Maringka, SH. MH. akan menjadi salah satu Pembicara Utama dalam acara ASMAS ( Aspirasi Masyarakat ) Majelis Permusyawaratan Rakyat ( MPR-RI ) yang akan berlangsung pada Sabtu,26 Agustus 2017 di Hotel Prima, Jalan Samratulangi, Makassar.

Selain Kajati Sulsel,nara sumber yang akan hadir di antaranya, Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD-RI / MPR-RI Drs.H.Bahar Ngitung dan Pakar Fakultas Ilmu Hukum Universitas Hasanuddin Prof. Dr. H. Hamzah Halim, SH., MH dengan moderator Dr.H.M.Masrul,SH.MH dari akademisi fakultas Ilmu Hukum Unhas.


Setelah sukses melauncing Jaksa Menyapa kini mantan Jaksa Atase Hongkong itu menggelar acara ASMAS dengan menggandeng anggota DPD-RI dan MPR-RI bikin agenda bersama untuk Amandemen Konstitusi itu  dengan Tema’’ Penguatan Kejaksaan dalam Sistem Ketatanegaraan Indonesia”

Dalam acara ASMAS nantinya akan di bahas tentang  Peran Empat Pilar MPR-RI dalam mewujudkan Negara Hukum di Indonesia. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال