Recent

Indonesia Media Center (IMC)

HUT RI Ke-72, Dandim Brebes Meriahkan Karnaval Pembangunan Di Bumiayu



Bumiayu, IMC - Ribuan warga turun ke jalan memadati jalan Diponegoro Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu 20 Agusutus 2017. Warga antusias menikmati acara karnaval pembangunan yang digelar dalam rangka HUT RI ke 72.



Karnaval yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB yang diikuti oleh 105 peserta kontingen, yang merupakan simbol masyarakat Brebes wilayah selatan yang memiliki kreatif tinggi dalam berkreasi sekaligus menghargai keberagaman atau kebhinekaan. 

Karnaval di Bumiayu sangat dinamis dan kreatif serta menunjukkan adanya saling menghargai keberagaman, sehingga memenuhi syarat sebagai karnaval yang baik. Berbagai kustum budaya tumpek blek di arena karnaval.sehingga di jalan itu bak lautan manusia.


Karnaval di Bumiayu diikuti oleh semua unsur dan elemen masyarakat, mulai dari unsur pendidikan, kelompok seni sampai ormas keagamaan, semuanya ikut acara karnaval tersebut. selaku Ketua Panitia Kepala Dinas UPTD Pendidikan Bumiayu H Taryono M.Pd.

Karnaval yang mengambil start dari Lapangan Asri Bumiayu dan finish di Muncang Jatisawit dengan jarak sekitar 3,5 KM.


Turut hadir acara acara karnaval Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE. beserta suami Kompol Warsidin, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Ahmad  Hadi Hariono beserta istri, Kapolres Brebes diwakili Kapolsek Bumiayu AKP Wawan sulistiawan, SH., Ketua DPRD Kab. Brebes Dr. Illiamin, Anggota DPRD Kab. Brebes Dapil II, Muspika Bumiayu, seluruh Kepala Dinas se-Kab. Brebes, Masyarakat se-Brebes selatan. (TS)

Laporan wartawan IMC Teguh Andi Sasono
Editor Putri Syf
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: