Giat Korp Raport Laporan MPP, Sertijab Danramil dan Perwira Staf Kodim 0713/Brebes



Brebes, IMC - Acara korps raport laporan MPP, serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0713/Brebes yang bertempat diaula Makodim 0713/Brebes. Senin (28/8/2017).


Hadir dalam acara Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, Kasdim Mayor Inf Ustadi Rahmad, para Perwira Staf, para Danramil, Bintara, Tamtama Jajaran Kodim 0713/Brebes beserta Ketua Persit KCK Cab XXIII Ny. Febriyanti Ahmanmd Hadi Hariono, Wakil Ketua Ny. Ustadi Rahmad, para Ketua Persit Ranting beserta anggota serta jajaran Kodim 0713/Brebes.

Adapun Perwira yang melaksanakan korps raport laporan MPP An. Kapten Arm KomariDanramil 11/Paguyangan telah mengakhiri masa dinas aktif memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP) dan serah terima jabatan Perwira Staf beserta Danramil Kodim 0713/Brebes diantaranya : Kapten Inf Muhtadi yang semula menjabat Danramil 16/Larangan menjadi Danramil 04/Tanjung,kemudian Kapten Inf Yatno yang semula menjabatPasiintel  menjadi Danramil 16/Larangan, Kapten Inf Tuteng AP Danramil 04/Tanjung menjadi Pasiintel, Kapten Inf Suawardi Danramil 08/Bumiayu menjadiDanramil 09/Tonjong, Kapten Inf Ngadino Danramil 09/Tonjong  menjadi Danramil 08/Bumiayu, Danramil 11/Paguyangan untuk sementara dijabat sementara Bati Tuud Koramil 11/Paguyangan Peltu Diono.


Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono menyampaikan acara tradisi Korps Raport dan serah terima jabatan merupakan salah satu hal biasa untuk implementasi pembinaan personel dan bagian dari penghormatan serta penghargaan terhadap Perwira yang bersangkutan.

Mengakhiri sambutannya Dandim 0713/Brebes menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kapten ArmKomari Danramil 11/Paguyangan telah mengakhiri masa dinas aktif memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP) dan pejabat lama baik Komandan Koramil maupun Perwira Staf atas ketekunan dan dedikasinya selama ini dengan harapan lebih peduli dan dapat memberi perubahan di jabatan yang baru, ucapan terima kasih juga diucapkan Dandim 0714/Brebes kepada para istri yang dengan setia mendampingi suami. 

Penulis : Teguh Andi Sasono
Editor : Agus

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال