Puluhan Anak Dikhitan Massal Hut Ke-56 Korem 071/Wk Dan Hut Ke-1 Meotel Purwokerto




Puluhan anak dari keluarga kurang mampu diwilayah Purwokerto dan sekitarnya dikhitan massal dalam rangka HUT Ke-56 Korem 071/Wk dan Road Map To Retropolis 1 "Anniversary Meotel Purwokerto", Minggu (9/7) di Hotel Meotel Purwokerto Jl.dr.Soeparno No.1 Purwokerto.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam sambutannya yang disampaikan Kasilogrem 071/Wk Letkol Inf drs.Fajari menyampaikan menyambut baik inisiatif pimpinan/GM Meotel Purwokerto yang pada hari jadinya ke-1 tepatnya 17 Agustus mendatang melaksanakan kegiatan khitan massal bekerjasama dengan Korem 071/Wk.

"Kegiatan ini, saya nilai sangat positif dan bermanfaat dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya," ungkapnya.

Hal ini, lanjutnya. Menjadi salah satu bukti serta motivasi bahwa Meotel Purwokerto bersama Korem 071/Wk memiliki kepedulian sosial yang patut dihargai dan mendapat dukungan bagi para pimpinan perusahaan, pengusaha ataupun organisasi untuk berpartisipasi membantu masyarakat.

"Selaku Danrem 071/Wk menyampaikan banyak terima kasih kepada GM Meotel atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga niat tulus yang kita laksanakan ini dapat menjadi ladang ibadah sekaligus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," terangnya.


"Selamat Ulang Tahun Meotol Purwokerto, semoga dengan ulang tahunnya yang pertama, eksistensi dan keberadaan Meotel akan semakin maju dan berkembang serta tetap komitmen mengusung khasanah budaya serta pelayanan sepenuh hati sesuai kultur budaya bangsa Indonesia. Semoga kedepannya semakin banyak untuk bekerjasama dalam bidang sosial kemasyarakatan lainnya," terangnya.

Sementara itu, GM Meotel Purwokerto Andre dalam jumpa persnya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan semarakkan HUT Ke-1 Meotel Purwokerto yang jatuh pada 17 Agustus mendatang dan juga dalam rangka HUT Ke-7 Hotel Dafam pada 7 Juli lalu, disamping itu juga untuk menyongsong HUT Ke-56 Korem 071/Wk pada 1 September mendatang.

"Harapan kita dan Korem 071/Wk dengan kegiatan seperti ini, tidak cukup berhenti disini, karena kita dan Korem 071/Wk mempunyai visi dan misi yang sama, yakni kepedulian sosial," terangnya.

Disamping para peserta dikhitan, lanjutnya. Kita berikan mereka para anak-anak peserta khitan massal ini berupa tali asih.
Dikatakan pula bahwa animo masyarakat di Purwokerto dan sekitarnya cukup bagus, hak ini sebagai penggerak kita untuk rekan-rekan khususnya yang berkecimpung dalam dunia pariwisata untuk bersama-sama melakukan kegiatan serupa kepedulian sosial  bekerjasama dengan TNI.

Sutiyarto mewakili Camat Purwokerto Timur, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan khitan massal oleh Meotel Hotel Purwokerto. Dikatakan semoga dengan kegiatan seperti ini akan terprogram untuk masa yang akan datang sehingga warga masyarakat dapat merasakan kegiatan sosial yang dilaksanakan Meotel Purwokerto.

"Selamat HUT yang pertama Meotel Purwokerto dan Selamat HUT Ke-56 Korem 071/Wk. Semoga kedepannya hotel Meotel Purwokerto semakin ramai dan sukses, untuk Korem 071/Wk Semoga TNI lebih kuat dan tetap bermasyarakat," terangnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Suripto warga Tambaksari Kembaran Banyumas mewakili keluarga peserta khitan massal menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Korem 071/Wk dan Meotel Purwokerto yang telah menyelenggarakan khitan massal, semoga kedepannya dapat terselenggara dan dilaksanakan kembali kegiatan serupa.

Begitupula dengan ibu Watini warga Pasir Kidul Karanglewas Purwokerto Barat menyampaikan apresiasi yang sama dengan kegiatan tersebut, ia berharap kedepannya ada kegiatan serupa dan berharap ada kegiatan lain untuk kedepannya. "Terima kasih kepada Korem 071/Wk dan Meotel Purwokerto, semoga TNI tetao jaya dan semoga Meotel sukses selalu", ungkapnya.


Ungkapan yang sama juga disampaikan salah satu peserta khitan massal, Jaka Munawar anak ibu Watini warga Pasir Kidul Karanglewas Purwokerto Barat. "Terima kasih pak TNI Korem 071/Wk dan Meotel Purwokerto, semoga TNI Korem 071/Wk tetap jaya dan kuat, semoga Meotel Purwokerto sukses selalu," ungkapnya.

Khitan massal dalam rangka hari jadinya yang pertama Meotel Purwokerto dan menyongsong HUT Ke-56 Korem 071/Wk, pihak panitia Meotel Purwokerto peserta yang akan dikhitan sebanyak 50 anak dari kalangan keluarga kurang mampu diwilayah Purwokerto dan sekitarnya. Dikatakan hingga saat ini peserta yang sudah mendaftar mencapai 25 anak, dengan jumlah kuota 50 peserta namun bila ada peserta yang akan turut serta khitan massal, pendaftaran masih dibuka bagi yang akan menyusul khitan massal. ( Teguh Andi Sasono )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال