Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Pasis Dikkreg LV Seskoad Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Kodim dan Polres Tegal




Tegal, IMC - Ramah Tamah Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal Bersama Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 yang dihadiri sekitar 50 orang dilaksanakan di Rumah Makan Parigogo Pangkah. Kamis (27/7/2017).
Perwakilan Pasis yang disampaikan Mayor Inf Sony mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan dukungan dalam melaksanakan KKLDN di wilayah Tegal ini, terutama kepada Dandim 0712/ Tegal dan Kapolres Tegal. Kegiatan KKLDN ini kami bisa melihat secara langsung pokok makalah penelitian kami yaitu membangun Sinergitas Kodim dengan Pemda dalam Penanggulangan Bencana Alam di Wilayah Kerja Kodim 0712/Tegal, dengan sukses dan berjalan dengan baik antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.


Pendamping/Korlap Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 Kolonel Arm Tri Puji menyampaikan bahwa seorang Perwira TNI AD minimal harus pernah tugas di satuan tempur, satuan kewilayahan maupun satuan pendidikan, sehingga baru dikatakan Afdol. Beliau mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua unsur atas sambutan yang sangat luar biasa.

Kapolres Tegal yang diwakili oleh Waka Polres Tegal Kompol M. Purbaya SIK juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolres Tegal karena ada perintah mendadak untuk berangkat ke Polda Jateng. Polres Tegal sangat bangga ditunjuk untuk menjadi tujuan tempat penelitian terutama perihal penanggulangan bencana oleh pasis Dikreg LV Seskoad. Waka Polres mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penerimaan dan pelayanan kami ada kekurangan.

Hadir dalam acara tersebut Pendamping/Korlap Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 Kolonel Arm Tri Puji, Pimpinan Rombongan Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 Kolonel Inf RM. Sasmito, Pendamping Pasis dari negara sahabat Letkol  Ross Chapmen, Pakarlit Pasis Dikreg LV Seskoad TA.2017 DR Rommy Saputra, Dandim 0712/ Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, Kasdim 0712/ Tegal Mayor Inf Sugihartono, Waka Polres Kab Tegal Kompol M Purbaya SIK, Peserta KKLDN Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 16 orang, Peserta dari Perwira Siswa Negara Sahabat 4 orang, Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0712/Tegal, Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo, Kasat Lantas Polres Tegal AKP Yopie, Kabag Sumda Polres Tegal Kompol Radimun, Kanit PPA Polres Tegal Iptu Aris Maryono SH, Kanit Obvitnas Polres Tegal Iptu Surahno S. (Rohman)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: