Navigation

Dandim 0712/Tegal Turut Melaksanakan Penembakan Pada Acara Pembukaan Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 71



Tegal, IMC - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Polres Tegal Kota menyelenggarakan lomba menembak pistol dan senapan di lapangan tembak “SAMAD” Yonif 407/PK, pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017 pukul 11:10 WIB s.d selesai.

Pembukaan lomba menembak dilaksanakan oleh Kapolresta Tegal AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE., dan diikuti sebanyak 22 peserta petembak pistol dan 21 peserta petembak senapan dari berbagai satuan antara lain Kodim 0712/Tegal, Lanal Tegal, Yonif 407/PK, Brigif 4/DR, Polresta Tegal, Bea Cukai Kota Tegal.


Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolresta Tegal AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S. Sos, Danlanal Tegal Letkol Mar. S.B. Manurung, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tegal Ibu Hestining Purnomo Yatie.

Dalam kesempatan itu Dandim 0712/Tegal turut melaksanakan penembakan pistol bersama Kapolres Tegal Kota dan Danlanal Tegal serta pejabat lainya sebagai tanda dimulainya lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71.

Kaporesta Tegal AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE dalam sambutanya menyampaikan syukur dan bangga bahwa hari upacara HUT Bhayangkara ke 71 tahun di alun-alun kota Tegal dapat berjalan dengan lancar. Acara lomba menembak hari ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 dengan tujuan untuk membangun silaturahmi antara TNI dan Polri. 


Kapolres juga menyampaikan untuk nomor lomba diserahkan kepada panitia, Kapolresta Tegal, Dandim 0712/Tegal dan Danlanal Tegal tidak ikut campur dalam pengaturan lomba. Hadiahnya cukup menarik yaitu berupa uang pembinaan, juara 1 sebesar Rp 1.000.000,-, juara 2 sebesar Rp 750.000,- , dan juara 3 sebesar Rp 300.000,-. Selain itu masing masing juara akan mendapat piagam. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: