Navigation

Ketua Persit Kodim 0703 / Cilacap Buka Puasa Bersama Pengurus

Cilacap, IMC - Pererat hubungan  harmonis diantara para anggota pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Risma Lubis, didampingi Wakil Ketua Ny. Raji ajak semua pengurus untuk buka puasa bersama di Cafe Daun Cilacap, Rabu (07/06) petang.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan jajaran pengurus Persit dibawahnya agar dapat sinergi dalam melaksanakan program kerja dan sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap para isteri prajurit Kodim 0703/Cilacap.

Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ny. Risma Lubis mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya Ketua Persit dalam membangun kebersamaan diantara sesama anggota Persit KCK Cabang XVIII. 

"Bukan hanya retorika belaka, akan tetapi harus dijalankan dengan baik yakni dengan selalu berada di tengah-tengah para pengurus serta anggotanya apalagi ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan," tutur Ny. Risma Lubis.

Selain para pengurus Persit dan Ketua Ranting, Ketua Persit KCK Cabang XVIII juga mengajak para guru TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap untuk buka puasa bersama. Keberadaan TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap adalah berada dibawah Yayasan Kartika Jaya yang di ketuai oleh Ny. Risma Lubis. 

Kegiatan buka puasa bersama ini di awali dengan meminum ta'jil bersama dan dilanjutkan makan bersama. Selanjutnya usai berbuka puasa, secara bergantian ibu-ibu Persit ini melaksanakan sholat maghrib. Walaupun suasana cafe sangat ramai dipadati para pengunjung untuk buka bersama, akan tetapi hal tersebut tidak mengganggu kebersamaan mereka. Suasana kekeluargaan sangat tampak terlihat, baik diantara Ketua Persit dengan anggotanya maupun para pengurus.(Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: