Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kejari Jak-Bar Gelar Bukber dan Syukuran Hut Kajari Dr. Reda Manthovani

Jakarta, IMC – Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Jakarta Barat menggelar Bukber (Berbuka puasa Bersama) dan syukuran atas hari kelahiran atau bahasa umumnya ulang tahun  Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Dr. Reda Manthovani, hadir pada acara tersebut seluruh Kepala Seksi ( Kasi ) jajarannya serta karyawan Koperasi, juga ada beberapa tamu undangan , Selasa,( 20/6/17 ). Acara yang dimulai sejak pukul 17.30 Wib itu diawali dengan berkumpul di Masjid Al-Ihklas yang berada di komplek Kejari Jakbar untuk menunggu berbuka.
Setelah masuk waktu berbuka puasa, yakni pada pukul 17.48 untuk bersama-sama menikmati hidangan berbuka dengan menu khas takjil seperti air mineral, teh hangat, kolak, gorengan dan menu-menu awal berbuka.
Setelah beberapa menit menikmati hidangan berbuka, dilanjutkan sholat magrib berjamaah, usai melaksanakan ibadah sholat, semua yang hadir kemudian berkumpul di aula Kejari yang berada di lantai 2 untuk menyaksikan prosesi tradisi hari ulang tahun yaitu pembacaan doa, tiup api lilin, potong kue dan potong tumpeng, setelah proses berjalan beberapa menit, para tamu kemudian dipersilahkan untuk makan malam bersama Dr. Reda Manthonani yang pada hari ini memasuki usia yang ke-48 tahun.
Beragam menu makanan telah disajikan, termasuk berbagai macam menu khas, ada nasi kebuli, lauk kambing kebuli, beberapa jenis ikan laut, sejumlah kue khas ulang tahun, buah-buahan segar, aneka minuman dan menu-menu khas Indonesia lainnya.
Usai makan malam, masih tersedia waktu sekitar satu jam bagi para tamu yang hadir untuk berdiskusi, mengakrabkan diri satu sama lainnya, dan sebelum tamu pulang ke rumah masing-masing acara ditutup dengan foto bersama dengan para tamu, kasi, jaksa fungsional dan seluruh pegawai Kejari maupun para anggota koperasi yang ada di lingkungan Kejari.( Muzer )


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: