Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm. Kolonel CZI (Pur) H. Sudarso

Cilacap, IMC - Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Rofiq Alfian pimpin upacara pemakaman secara Militer Alm. Kolonel Czi (Purn) H. Soedarso, di Tempat Makan Pahlawan (TMP) Surengrono desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Kamis (29/06).

Kasdim mengatakan, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari pemghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi Korps yang dilakukan untuk menghormati arwah almarhum.

"Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa - jasa almarhum sebagai panutan dalam memgemban tugas kepada negara dan bangsa. Memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama masa hidupnya, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keihlasan, kesabaran dan ketabahan," sebut Kasdim.

Almarhum merupakan anggota Veteran Kabupaten Cilacap semasa hidup, meninggal dunia karena sakit di rumah duka, Alm. meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.
Tampak hadir saat prosesi pemakaman secara militer, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT, Ketua PPAD dan Pepabri Kabupaten Cilacap, serta peserta Upacara yakni, anggota Kodim 0703/Cilacap, Lanal Cilacap, Polres Cilacap serta Masyarakat setempat. (Pendim0703Clp)

Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: