Navigation

Dandim 0703/Cilacap Bersama Forkopimda Halal Bihalal Dengan Warga Masyarakat Kabupaten Cilacap

Cilacap, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT dan keluarga serta semua unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, melaksanakan Halal Bihalal dengan segenap unsur pemerintahan daerah, SKPD, BUMN/BUMD serta segenap lapisan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Wijayakusuma Sakti Kabupaten Cilacap, Minggu (25/06).

Kegiatan ini dilaksanakan usai melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam Cilacap. Moment ini dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk menggelar acara Halal Bihalal dengan semua elemen masyarakat Kabupaten Cilacap.
Ribuan orang tampak hadir dan antri untuk sekedar berjabat tangan dengan Bupati Cilacap beserta unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap serta segenap unsur Pemerintahan Daerah Kabupaten Cilacap.

Pada acara Halal Bihalal ini juga disajikan berbagai makanan dan minuman, sehingga setelah berjabat tangan untuk saling memaafkan, mereka bisa langsung menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh Pemda Cilacap tersebut. Kegiatan ini semakin meriah, tatkala juara 1 lomba Aksi Asia Indosiar Mumpuni, dari Sampang Cilacap memberikan sedikit tausiyahnya kepada warga masyarakat yang hadir di Pendopo Wijayakusuma Sakti ini.

Dikatakan Dandim 0703/Cilacap usai kegiatan tersebut, Lebaran menjadi ajang saling memaafkan dan memaklumi serta menerima keragaman. Hal ini sangat terlihat pada acara ini, mulai dari pejabat Pemda  Kabupaten, tingkat kecamatan hingga masyarakat umum saling berbaur dan saling bermaaf maafan.
Momen halal bihalal inipun dimanfaatkan oleh mereka untuk berfoto bersama baik dengan Bupati Cilacap maupun dengan unsur Forkopimda lainnya. (Pendim0703/Clp)

Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: