Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Anggota Tni/Pns Kodim 0712/Tegal

Tegal, IMC – Kodim 0712/Tegal melaksanakan apel pengecekan cuti lebaran gelombang 1 mulai tanggal 23 s/d 27 Juni  2017 yang di ambil oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos. di lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Jumat 23/06/17.

Dalam sambutannya apel cuti Dandim menyampaikan, "selamat hari raya idul fitri, jaga faktor keamanan dalam perjalanan, salam untuk keluarga, lengkapi surat jalan, jika terjadi hal yang tidak diinginkan agar lakukan koordinasi dengan satuan terdekat maupun kesatuannya, hindari pelanggaran yang tidak perlu, jika dalam perjalan cuti capai dalam perjalanan agar beristirahat, tepati waktu saat cuti karena masih ada rekan rekan yang akan mendapat giliran cuti gelombang ke 2 dan atas nama pribadi, keluarga dan Komando Dandim menyampaikan selamat kepada anggota kaum muslimin dan muslimat dalam merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon Maaf lahir dan Batin.

Dandim juga menyampaikan penekanan Wakasad kepada anggota TNI dan PNS TNI-AD yang akan melaksanakan cuti lebaran menyampaikan agar pada apel pemberangkatan pemberangkatan cuti, diberikan penekanan khususnya Pampers kepada seluruh anggota.

Perhatikan faktor Keamanan dan keselamatan berlalu lintas, pada saat bepergian agar membuat rencana waktu, jangan ngebut dan apabila lelah agar istirahat. Hormati petugas Polri yang mengatur lalu lintas. Laksanakan dinas cuti dengan sebaik- baiknya, jangan melakukan giat lain yang dapat menimbulkan masalah. Pam pangkalan dan Home base agar senantiasa dichek terutama masalah listrik untuk menghindari kebakaran," tambahnya. (Teguh )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: