Navigation

Wabup Thomas; Pentingnya Komunikasi Dan Koordinasi Birokrasi

Lembata, IMC- Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday mengatakan, suasana syukuran saat ini penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Seusai Serah Terima Jabatan kita langsung bekerja. Meski, saya orang baru di birokrasi pemerintahan.

Mengawali tugas, sudah pasti saya melakukan kumunikasi dan koordinasi dengan Kepala OPD dan ASN untuk membangun sinergi, kekompakan dan saling percaya untuk secara bersama melangkah membangun Lembata.

Wakil Bupati Thomas mengatakan hal itu dalam acara syukuran di Kuma Resort Waijarang, 24-5-17.

"Saya akan optimal bangun komunikasi dan koordinasi dengan jajaran ASN dan saling membangun kepercayaan. Tanpa saling percaya dijajaran birokrasi pemerintahan, sedahsyat apa pun kebijakan dan program pembangunan pasti tidak akan terlaksana dengan baik. Dinamika politik telah selesai. Mari kita bersatu hati, satu pikiran dan satu langkah untuk berjalan bersama membangun Lembata lebih maju lagi.

"Mari jalan bersama karena jalan jauh menuju Lembata Kabupaten Industri. Jangan jalan sendiri. Mari kita ' Eksploitasi' kemampuan anak tanah Lembata ini, (maksudnya, Bupati Sunur), karena dia berlari sangat cepat dengan ide dan gagasan pembangunan menjangkau masa depan Lembata. Kebijakan bupati pasti baik, dan Wakil Bupati wajib amankan ,' ungkap Thomas.

Wabup Thomas menambahkan, birokrasi itu mesin pembangunan dan ujung tombak dilapangan. Karena itu birokrasi tidak boleh kurang BBM dan kurang Pelumas agar bergerak cepat melayani masyarakat Lembata. Kuncinya ada di Birokrasi untuk memaikan peranlebih lebih produktif membangun masyarakat lebih sejahtera dan berdaya saing. Dengan demikian, harapan kita Lembata jadi Kabupaten Industri tahun 2025 pasti terwujud. (Dinas Kominfo Lembata/bataona)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: