Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Pencanangan (BBGRM) Ke-15 dan Peringatan ( HKG ) PKK Ke-45 Tingkat Kab. Tegal

Tegal, IMC - Jumat tanggal 19 Mei 2017 pukul 10.00 sd 11.00 WIB bertempat di Lapangan Dukuhwaru Jln. Dukuhwaru Kec. Dukuhwaru Kab. Tegal telah dilaksanakan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong-royong Masyarakat ( BBGRM ) ke 15 dan peringatan Hari Kesatuan Gerakan ( HKG ) PKK Ke 45 Tingkat Kab. Tegal dengan tema Dengan Gotong- royong Perkuat Solidaritas Sosial dan Transparansi Demi Jawa Tengah Gayeng yang dihadiri kurang lebih 200 orang.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tegal Ibu Dra. Hj. Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S. Sos., Waka Polres Tegal Kompol Moh. Purbaya, Kasi Intelijen Kejaksaan Slawi Bpk. Widarto Adi Nugroho SH., Ketua PKK Kab. Tegal Ibu Nurlaela Enthus Susmono, Danki Kompi Markas Yonif 407/PK mewakili Danyonif 407/PK Kapten Inf Riyanto, SKPD Kab.Tegal, Forkopincam Kec.Dukuhwaru, Kepala Desa se-Kec. Dukuhwaru, Ibu PKK se Kec. Dukuhwaru dan tamu undangan.
Sambutan Wakil Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah antara lain menyampaikan bahwa Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kader PKK dalam bekerja tidak perseorangan melainkan bekerjasama dangan pihak-pihak terkait untuk menanamkan semangat nilai kebersamaan dan keluargaan serta kegotong- royongan.
Sehingga kalau ada yang menganggap bahwa PKK itu hanya Ubyang - ubyung kesana kemari tidak jelas itu adalah keliru. Karena berbagai hal yang di lakukan PKK adalah untuk warga masyarakat dan sangat nyata hasilnya meskipun tanpa digaji, mereka ikhlas bekerja.
Berkenaan dengan hal tersebut, maka saya minta agar kegiatan ini sebisa mungkin dapat di optimalkan dengan secara terus menerus demi menggalakkan, melestarikan dan menanamkan nilai - nilai semangat kegotong- royongan. (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: