Pelda Lilik Suprapto Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Pangkah

Tegal, IMC - Kamis, 18 Mei 2017. Batuud Koramil 11/Pangkah Pelda Lilik Suprapto menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Pangkah di Balai Desa Pangkah, Kab. Tegal.
Kegiatan pelantikan perangkat desa dilaksanakan setelah berlangsungnya proses yang agak lama mulai dari pembentukan panitia penjaringan perangkat desa sampai dengan ujian serta pelantikan perangkat desa yang baru. Pemerintahan desa pangkah sebelum pelantikan perangkat desa ini kekurangan 2 perangkat desa yaitu Kaur Keuangan dan Perencanaan.
Dalam pelantikan perangkat desa ini dihadiri oleh Forkopincam Pangkah, Pj Kades dan perangkat desa Pangkah, BPD, LPMD, Ketua RT dan Ketus RW se-kecamatan Pangkah, ibu-ibu kader PKK.

Dalam sambutannya Pj. Kades Pangkah menyampaikan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja semaksimal dan seoptimal mungkin untuk meningkatkan kinerja pemerintahan desa pangkah. Selain itu juga disampaikan kepada warga masyarakat desa pangkah untuk memberikan masukan yang positif demi kemajuan desa pangkah. (teguh/sawong)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال