Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 01/Tegal Barat Melaksanakan Komsos dengan Masyarakat di Wilayahnya..

Tegal, IMC - Komandan Komando Distrik Militer (Danramil) 01/Tegal Barat melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pejabat publik di wilayah Koramil 01/Tegal Barat. Kegiatan berlangsung pada Selasa, 9 Mei 2017 bertempat di aula Koramil 01/Tegal Barat.

Hadir diacara tersebut Ibu Camat Tegal Barat Sri Widyawati. SH., Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiharto, seluruh lurah kecamatan Tegal Barat, FKPPI, tokoh masyarakat, para pemuda Tegal Barat.
Baca juga : Babinsa, Danramil dan Kapolsek Komsos dengan Tokoh Agama

Dalam sambutanya Komandan Koramil Tegal Barat Kapten Infantri Shokib. S. mengajak semua lapisan masyarakat kecamatan Tegal Barat untuk selalu bersinergi menjalin komunikasi dengan koramil 01/Tegal Barat.
“Apa yang selama ini jalin dengan baik mari kita pertahankan demi kenyamanan, ketertiban, keamanan bagi masyarakat,” kata Danramil.
Lebih lanjut Danramil Tegal Barat, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat di wilayah Koramil Tegal Barat atas segala kekhilafan dan kesalannya selama memimpin di Koramil 01/Tegal Barat.
Kapten Inf. Shokib. S, berharap masyarakat tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan Danramil penggantinya.
“Saya meminta siapapun yang menjadi pengganti Komandan Koramil Tegal Barat masyarakat kecamatan Tegal Barat tetap menjalin komunikasi dengan baik,” pinta Danramil.

Baca juga : Kodim 0712/Tegal Gelar Sosialisasi Bidang Komsos Dengan Keluarga Besar Tni (KBT) Tahun 2017
Sementara itu, Camat Tegal Barat Sri Widyawati, SH., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Koramil Tegal Barat yang selama ini telah bekerja sama dengan baik.
“Berat rasanya ditinggal beliau, namun kami sadar bahwa itu tugas negara. Selamat bertugas di kodim 0712/Tegal, semoga tambah sukses dan tidak lupa dengan kecamatan Tegal Barat,” papar Sri Widyawati.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiharto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Koramil Tegal Barat yang selama ini telah menjalin komunikasi dengan baik. Kapolsek juga menyampaikan kegiatan operasi yang akan dilakukan oleh Polri terkait kelengkapan dan tertib berlalu lintas di wilayahnya.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan untuk tidak lupa membawa perlengkapan kendaraan dan hati hati di jalan.  saya meminta masyarakat untuk tidak takut-takut memberi informasi kepada kami bila ada informasi apapun demi keamanan, ketertiban, kenyamanan. Polisi kan mitra masyarakat,” kata Kompol Budiharto.
Acara komsos ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama, ada hal yang menyentuh hati saat tamu undangan nyeletus (interupsi-red) ngomong  (bicara-red) “jangan pindah oh, pak,” ditujukan kepada Kapten Infantri Shokib. Kapten yang satu ini memang dikenal dekat dengan masyarakat. (Rohman /Sawong)
Penulis : Abdul Rohman & Sawong Adji Wisnu Tama
Editor : Fiona

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: