Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Anton- Agus Kepemimpinan Nantinya Selalu Memperhatikan Kehidupan Masyarakat Flotim


Larantuka, IMC -Suasana haru mewarnai penjemputan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Flores Timur (Flotim), periode 2017-2022, Antonius Hubertus Gege Hadjon dan Agustinus Payong Boli, Selasa (24/5/2017).

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Flotim ini, tiba di Larantuka ibu kota Kabupaten Flotim usai dilantik oleh Mentri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo yang diwakili oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya pada Senin 22 Mei 2017 lalu.

Tiba di Waibalun kediamannya Anton Hadjon, keduanya (Anton-Agus-red) disambut  dengan penuh haru dan sukacita oleh masyarakat, keluarga dan kerabat kedua pemimpin muda Flotim ini.

“Kami bangga dan haru karena mereka berdua akhirnya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Flotim. Sebagai masyarakat harapan kami agar dalam kepemimpinan nantinya selalu memperhatikan kehidupan masyarakat Flotim dari segala aspek kehidupan,” ungkap Yance Tukan kepada IMC disela-sela penjemputan.

Yace menambahkan, masyarakat Flotim adalah masyarakat kepulauan, Flotim daratan, pulau Solor dan Adonara. Ia mengharapkan agar Bupati dan Wakil Bupati Flotim dalam masa kepemimpinannya kedepan pembangunan dan segala peubahan dapat dilakukan secara merata di tiga pulau ini. (Bataona)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: