Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Wooww… Panitia Siap Meriahkan Ultah KFP

Pekanbaru, IMC - Menjelang ulang tahun Komunitas Fotografi Pekanbaru (KFP) yang ke-11, KFP sudah mempersiapkan berbagai hal untuk acara ulang tahun mereka. Rencananya HUT KFP akan di diadakan pada tanggal 25 April 2017 mendatang.
Komunitas yang sudah berusia 11 tahun ini siap untuk melaksanakan ulang tahunnya di salah satu cafe di Pekanbaru, tempat itu sering jadi tempat berkumpulnya para fotografer maupun dari kalangan jurnalis di Pekanbaru.
Untuk mengsukseskan hajatan tesebut, Eka Dhana Saputra selaku ketua KFP periode 2017-2019 ini langsung membentuk panitia khusus demi suksesnya kegiatan komunitas yang dipimpinnya itu.
Tujuan pembentukan panita, menurut Dhana Saputra, agar semua anggota dapat berjuang  bersama dan memberi andil dalam rangka suksesnya acara ulang tahun KFP mendatang.
Langkah konkretnya, Eka membuat pertemuan rutin sekali seminggu untuk panitia untuk membahas rencana dan langkah nyata persiapan hut KFP 25 April mendatang.
Panitia berencana melangsungkan giat HUT KFP di Kota Pekanbaru, tepatnya di kafe Semut, tepat tanggal 25 April 2017.
"Bahwa ulang tahun KFP yang ke-11 tahun ini akan dilaksanakan diSemut Cookers Cafe yang berada di Jl. Merbabu, Rintis, LimaPuluh, Kota Pekanbaru,” kata Eka.
"Acara ini akan dilaksanakan tanggal 25 April 2017 pada pukul 19.00 WIB yang di awali kata sambutan dari Ketua Panitia Ulang Tahun KFP oleh Day, setelah itu disambung kata sambutan dari ketua KFP oleh Eka Dhana Saputra, dan kata sambutan dari pembina KFP dan nanti akan ada slide show yang menceritakan perjalanan KFP dari awal berdirinya hingga sampai sekarang(11tahun), dan juga akan mengadakan acara lomba fotografi untuk para anggota dan simpatisan KFP, dan acara puncaknya nanti akan ada pemotongan kue ultah KFP," papar Eka kepada wartawan IMC Riau.
Eka menyampaikan terima kasih kepada panitia ultah yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya demi suksesnya acara hut KFP mendatang. Eka berharap agar semua panita menyiapkan dengan matang.
"Semua sudah aman kita siap untuk melaksanakan dan mengsukseskan acara ultah KFP yang ke-11 ini, saya sangat berterimakasih untuk para panitia yang sudah mau bekerja keras dalam mempersiapkan ulang tahun komunitas kita ini, tanpa kalian mungkin ultah ini tidak akan bisa berjalan," jelas ketua KFP ini.
"Dan saya berharap saat selesainya ulang tahun ini semua anggota semakin solid dan terkhususnya untuk anggota yang baru dilantik ditahun ini bisa menjalin hubungan dengan baik dan bisa mengenal abang abang mereka yang duluan ada di dalam komunitas ini," tutupnya. (Denni France)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: