Sebelas Bulan Bertugas di Perbatasan Papua Nugini, Yonif 407/Pk Gelar Syukuran


Tegal, IMC - Tasyakuran dan doa bersama purna tugas Yonif 407/padmakusuma di gelar di masjid yonif 407/padma kusuma senin malam, dan yang beragama nasrani digelar di greja katholik. 

Pada kesempatan tasyakuran Danyon 407/padma kusuma Letkol Infantri Abi Kusnianto berucap syukur prajurit 507 yang menjalankan tugas di perbatasan Papua Nugini berjalan dengan selamat, lancar, aman sampai kembali ke Batalyon 407/padma kusuma. KH. AKHMAD ASYAIDI BIN KH SAID ( pengasuh dan guru besar ponpes Attauhidyah Giren dan Cikura Kab. Tegal ) yang menjadi penceramah mengatakan syukur itu bisa melalui hati, melalui ucapan, melalui tindakan seperti ini.

Bahagialah yang pandai-pandai bersyukur yang di berikan alloh ta'ala. Indahnya kedamaian, kerukunan, persaudaraan seperti yang kita jalani. Saya ucapkan selamat yang telah menerima kenaikan pangkat, dan selamat berkumpul kembali di bataliyon ini, semoga alloh limpahkan keberkahan, keselamatan, kesehatan dan rejeki yang halal. HABIB AKHMAD BIN ABDULLAH AL, ATHOS juga menyampaikan hal yang sama. 

Selamat menjalankan tugas di Yonif 407/padma kusuma. Kami doakan slalu sukses dalam menjalankan tugas negara, sebagai benteng negara menjaga NKRI. ( Teguh )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال