Navigation

Sambut HUT Kota Tegal, Koramil 01/Tegal Barat Lakukan Serbuan Teritorial

Tegal, IMC - Danramil 01/Tegal Barat  beserta jajarannya melakukan  Serbuan Teritorial bersama Warga Kelurahan Keraton dan Kelurahan Tegal sari Kecamatan Tegal Barat, Senin, 10 April 2017.
Kegiatan tersebut dengan menggerakkan  Kontor Instansi, Perumahan  Warga dalam Pemasangan Bendara dan umbul-umbul di sepanjang jalan dalam rangka menyambut Semarak pada Hari Ulang Tahun Pemkot Tegal ke-437 Tahun 2017, yang dalam kegiatan tersebut juga telah dilombakan kebersihan lingkungan serta pemasangan umbul-umbul dan bendera.
Kegiatan tersebut melibatkan warga masyarakat, staf  kantor dan kelurahan setempat guna menciptakan kebersihan, keindahan, dan semarak kebersamaan di lingkungan Warga dan Sepanjang jalan. Kegiatan Serbuan Teritorial selama ini tetap didengungkan dimana Teritorial merupakan suatu tugas pokok utama TNI AD guna tetap mendapatkan simpatik dari masyarakat di Wilayah Binaan.
Dengan kegiatan teritorial ini selalu memberikan dampak positif terhadap masyarakat dalam segala hal sehingga  adanya kegiatan teritorial ini masyarakat tetap mempercayai akan sepak terjang Koramil 01/TB pada umumnya dan Kodim 0712/Tegal khususnya sehingga keberadaan Koramil dan Kodim  mendapatkan Apresiasasi penuh dari masyarakat  di Wilayah.
Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 01/TB tersebut juga selalu mendukung Tugas Tugas Pemerintah daerah, sehingga tercipta situasi yang sangat kondusif di wilayah terutama dalam menghadapi  dan melaksanakan kegiatan dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kota Tegal tahun 2017. (teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: