Pesan Jokowi : Jangan Korbankan Persaudaraan dan Persatuan Karena Beda Pilihan

foto dikutip dari viva.co.id
Jakarta, IMC – Pilkada DKI Jakarta putaran kedua menyisahkan dua pasangan calon dari sebelumnya tiga paslon yang maju ke pemilikan kepala daerah DKI pada putaran pertama.
Paslon nomor urut dua yaitu Basuki Tjahja Purnama atau yang dikenal dengan Ahok didampingi Djarot Syaiful Hidayat. Sementara paslon nomor urut tiga yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Kali ini, Presiden RI Joko Widodo, setelah memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Gambir Jakarta Pusat, beliau menyampaikan imbauan untuk putaran kedua pilkada DKI Jakarta.
Dengan mengenakan baju putih saat menentukan pilihannya, Jokowi mengaku yakin bahwa demokrasi di Jakarta akan berjalan lancar.
"Dan akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik yang terpercaya dan juga perbedaan pilihan politik jangan sampai memecah belah persatuan kita," kata Jokowi, di TPS 4 Gambir, Jalan Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat, Rabu, 19 April 2017.
Lebih lanjut Jokowi mengingatkan kepada semua pihak , bahwa apapun hasilnya nanti dari Pilkada putaran kedua ini harus diterima dengan lapang. Jangan sampai hanya karena pebedaan pilihan, persatuan dan persaudaraan menjadi korban.
"Apa pun hasilnya siapa pun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada," kata Jokowi. (red)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال