Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kejagung Versus PT. Krakatau Steel



Jakarta, IMC - Sebuah Perkumpulan Tenis Meja Kejaksaan Agung yang bernama Adhyaksa Table Tenis Club (ATTC) yang belum lama terbentuk itu  menggelar pertandingan persahabatan dengan PT. Krakatau Steel, di Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Jumat (7/4/17) pagi.
Pertandingan Persahabatan ATTC versus PT. Krakatau Steel itu dihadiri Jaksa Agung Muda Perdata dan Usaha Negara Dr. Bambang Setyo Wahyudi, Jaksa Agung Muda Pengawasan Prof. Widyopramono,Direktur Utama  PT.Kratau Steel Emas Wignantoro, para Direksi PT. KS, Direktur PPH, Kordinator Datun Priyanto dan sejumlah Pejabat eselon II di lingkungan Kejaksan Agung RI.
Berawal ATTC itu terbentuk pertama kali awalnya berasal dari pecah-pecahan masing-masing bidang sehingga mereka saling bertemu dan selama 4 bulan bersama-sama Asisten Khusus Jaksa Agung Dr. Asep Nana Mulyana dan Asisten Umum Febriansyah melakukan latihan rutin dan ada beberapa anggota yang sering meng- upload ke media sosial (Facebook) sehingga banyak yang bergabung.
Hal itu disampaikan oleh Ketua ATTC yang juga selaku ketua Panitia Pertandingan Persahabatan perdana digelar dengan PT. Krakatau Steel Dr. Asep Nana Mulyana,”Sebenarnya Pertandingan ini biasa-biasa saja, tapi ternyata seperti Pertandingan International,” katanya
“Kami pun tak menyangka pertandingan semeriah ini,” tambah Asep


Sementara itu Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jam-Was) Prof. Widyopramono yang juga ikut memperkuat ATTC dalam sambutannya sangat-sangat mengapresiasi acara Pertandingan Persahabatan yang baru pertama kali itu digelar, untuk menambah semangat dan sehat dengan berolahraga main pimpong (Tenis meja ).
Menurut  Direktur Utama PT. KS Emas Wignantoro pertandingan persahabatan dengan ATTC Kejaksaan Agung merupakan kehormatan bagi dirinya dan Krakatau Steel,”ini merupakan kehormatan bagi saya karena baru seminggu tugas di PT. Krakatau Steel,” terangnya.

Pertandingan Persahabatan antara ATTC versus PT. Krakatau Steel terbagi menjadi 3 grup, grup pertama diawali dengan ganda yaitu meja pertama Jamwas Prof. Widyo berpasangan dengan Herry melawan Dirut PT. KS Emas Wignantoro yang berpasangan dengan Heru, meja kedua Jam-Datun Dr. Bambang Wahyudi berpasangan dengan Sartana versus PT. KS Budi Mulyana dan Fadly, Asisten Khusus Jakasa Agung  Dr. Asep Mulyana dan Setyo melawan H. Sigit dan pasangannya Sumar dan Asisten Umum Jaksa Agung Febriansyah dan pasangananya Koko versus PT. KS Fahrul dedy  dan di lanjutkan dengan permainan tunggal.(Muzer)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: