Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Gubernur Lebu Raya akan Melantik Tiga Pimpinan OPD Hari ini

Frans Lebu Raya
NTT, IMC- Gubernur NTT Frans Lebu Raya akan segera melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama sore hari ini sekitar pukuk 15.00 Wita.
Beberapa pimpinan tinggi pratama yangk akan dilantik sore ini yakni Ganef sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Yuli Arfa sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dan Hali Lanan Elias  sebagai Kepala Badan Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah .
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT Frans Salem ketika dihubungi melalui telepon seluler,  Jumat  (7/4) pagi tadi membenarkan bahwa sore hari ini akan dilaksanakan pelantikan tiga pejabat yang telah melalui proses seleksi oleh Panitia Seleksi (Pansel) OPD.
Sekda mengatakan, ketiga pejabat yang dilantik tersebut berdasarkan penetapan Gubernur NTT merujuk pada usulan Pansel. Dari perangkingan yang diusulkan oleh Pansel, Gubernur menetapkan berdasarkan nomor urut, yakni Ganef sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan, Yuli Afra, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dan Hali Lanan Elias,  Kaban Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.
Hali Lanan Elias yang akan dilantik sebagai kepala Badan Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah mengaku semalam ia sudah mendapatkan pemberitahuan untuk hadir dalam pelantikan sore hari ini.
Sementara Ganef pun telah mendapatkan kepastian untuk dilantik hari ini. (Bataona)

Share
Banner Banner Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: