Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Panitia Sayembara "Ayo Bangun NTT" Tingkat Kabupaten Rote Ndao Mulai Buka Pendaftaran

NTT, IMC– Panitia pelaksana kegiatan Sayembara Ayo Bangun NTT Tingkat Kabupaten Rote Ndao sejak Tanggal 01 April lalu telah membuka pendaftaran bagi para peserta yang ingin mengikuti perlombaan sayembara Ayo Bangun NTT yang diselenggarakan oleh Yayasan Tunas Muda Indonesia dibawa pimpinan E Melkiades Laka Lena.

Ketua Panitia, Hanok Lusi yang dikonfirmasi media ini mengatakan, kegiatan sayembara Ayo Bangun NTT  merupakan salah  satu kegiatan yang bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki masyarakat NTT  untuk bersama-sama membangun NTT.

"Ini kesempatan bagi masyarakat NTT untuk menyampaikan gagasan mereka tentang bagaimana harusnya membangun daerah ini agar NTT bisa segera keluar dari Stigma Provinsi Miskin, dan lain sebagainya, Ungkap Hanok.

Menurutnya, Banyak Masyarakat NTT yang memiliki Potensi gagasan yang dapat dipakai dalam menjalankan pembangunan di Daerah ini, namun selama ini belum banyak wadah yang dapat menampung gagasan cemerlang yang mereka miliki.

Terkait persiapan Panitia Sayembara Ayo Bangun NTT tingkat Kabupaten Rote Ndao, Hanok mengatakan bahwa sejauh ini sudah ada Lima Kelompok Paduan Suara dan satu kelompok Debat yang telah mendaftar ke Panitia.

Meski demikian ia Optimis masih ada banyak peserta yang akan mendaftar untuk mengikuti perlombaan tersebut,

“Kami telah mengumumkan penyelenggaraan kegiatan ini melalui Radio Swara Malole, dan juga melalui Gereja-gereja, selain itu juga panitia langsung mendekati kelompok-kelompok masyarakat atau kelompok Organisasi yang berpotensi untuk mengikuti kegiatan ini, jadi kedepan pasti masih ada yang akan mendaftar," tambah Hanok.

Rencananya Kegiatan perlombaan Sayembara Ayo Bangun NTT Tingkat Kabupaten Rote Ndao akan dilaksanakan diawal Bulan Mei Tahun 2017, selanjutnya bagi peserta yang juara akan mengikuti perlombaan ditingkat Provinsi.
(Bataona)

Laporan Wartawan IMC  : Eman Bataona

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: