Recent

Indonesia Media Center (IMC)

PPWI Peduli Sesama Bantu Korban Bencana

Jakarta, IMC - Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI) menggalang dana bantuan untuk korban bencana tanah longsor dan banjir.
PPWI PEDULI SUMBAR, itulah jargon pundi amal PPWI dalam upaya menggugah hati para dermawan  untuk menyisihkan sebagian rizki nya kepada saudara sebangsa setanah air yang tengah tertimpa musibah.
Target utama dari penggalangan Dana PPWI Peduli Sumbar adalah seluruh anggota PPWI di seluruh penjuru, namun tidak dibatasi untuk semua warga masyarakat yang ingin membantu meringankan beban warga korban bencana banjir dan tanah longsor di Sumatera Barat.
Hingga berita ini dirilis, Jumat 10 Maret 2017, bantuan warga untuk korban bencana longsor dan banjir di Pangkalan Kotobaru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar sudah terkumpul sebanyak Rp. 450.000,-.
"Bagi warga yg tergerak hati untuk bantu saudara-saudara kita yg terdampak bencana di Sumbar kiranya berkenan mengirimkan donasi seberapapun yg ingin disumbangkan, melalui rekening PPWI Bank BNI Cabang Senayan dengan Nomor Rekening : 0243142926 atas nama : Persatuan Pewarta Warga Indonesia," demikian penuturan Wilson Lalengke selaku ketua umum PPWI yang sekaligus panitia PPWI PEDULI SUMBAR.
Bantuan akan disalurkan  langsung kepada warga di Sumetera Barat yang menjadi korban benca tanah longsor dan banjir melalui perwakilan DPD PPWI Sumatera Barat.
"Dana yang terkumpul rencananya akan diserahkan kepada korban melalui DPD PPWI Sumbar di lokasi bencana, pada hari Minggu, 12 Maret 2017," imbuhnya.
Wilson menambahkan, bagi warga yang sudah berkenan bantu, mohon diinformasikan ke PPWI Nasional melalui nomor WA 081371549165 (Shony) untuk keperluan pendataan dan monitoring bantuan. (red)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: