Babinsa Besuki Amankan Mlaku Bareng Wabup Tulungagung

pewarta-madiun. Tulungagung – Serda Muali Babinsa Koramil 0807/12 Besuki melksanakan pengamanan pada kegiatan mlaku bareng Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo dalam rangka Disntalies ke 2 SMP Negeri 2 Besuki yang diselenggarakan SMPN 2 Besuki dengan route Start/ finish Lapangan Desa Besole – Dusun Gununung gethuk – Dusun Gambiran dengan jarak sekitar 3 Km yang diikuti 1.000 orang warga sekitar dan siswa/ Siswi SMPN 2 Besuki. Minggu(5/3/17)
 
Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 2 Besuki Puji Wasono, Spd menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengakualisasikan potensi dan kreativitasnya. Pembelajaran di SMP 2 Besuki, tidak hanya dalam bidang ilmu pengetahuan saja, tetapi lebih komprehensif meliputi Hard Skill, Soft Skill, Life Skill untuk itu anak-anak diberi kesempatan mengadakan Bazar dan Pensi.
 
 Sedangkan Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo yang sekaligus memberangkatkan mlaku bareng ini mengatakan Dies Natalis sendiri adalah perayaan ulang tahun suatu organisasi, lembaga dan sekolah, dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan SMP 2 Besuki Tulungagung. Karena itu peringatan tersebut dirayakan dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.(dim07/pen81)

1 Comments

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال