Olahraga Bersama Kodim Cilacap Tingkatkan Silaturahmi dan Kebugaran Tubuh



Cilacap | IMC - Untuk menjaga kebugaran, Personil Kodim 0703/Cilacap yang dipimpin langsung oleh Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P melaksanakan Olahraga bersama bertempat di Lapangan Sepak Bola Jenderal Soedirman Cilacap, Selasa (07/11/2023).

Olahraga bersama yang dilakukan personil Kodim 0703/Cilacap, mencakup beberapa cabang olahraga yaitu Basket, Jalan Sehat mengelilingi Kota Cilacap dan Sparing Sepak Bola melawan Setda Kabupaten Cilacap.

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilakukan oleh Kodim 0703/Cilacap ini sebagai bentuk untuk membina serta menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani setiap personilnya.

"Dengan olahraga bersama dapat meningkatkan kebugaran tubuh agar personel tetap sehat serta semangat dalam melaksanakan tugas selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi antar Instansi,” tegasnya.

Sementara itu Pasi Ops Lettu Inf Sawijan mengatakan bahwa rutinitas olahraga yang dilakukan merupakan pembinaan fisik agar siap menghadapi tes kesegaran jasmani yang dilaksanakan tiap semester.

“untuk mendapatkan nilai kelulusan kesegaran jasmani memang fisik harus dibina secara bertahap, bertingkat dan berlanjut,” ungkapnya.(Jun) 

 


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال