Pemuda Kemiren dan Lengkong Kompak Dukung Puryanto Caleg DPRD Cilacap Dari Partai NasDem



Cilacap | IMC -  Pemuda Kemiren dan Lengkong menyatakan kesiapannya mendukung Puryanto, yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Cilacap di Dapil 1 Cilacap Selatan. 

Dukungan ini disampaikan oleh seluruh pemuda dalam perkumpulan di warung BOKIS Kemiren bersama Tim Relawan Puryanto Caleg nomor urut 7 Partai NasDem, Minggu (9/7). 

Dalam perkumpulan ini, perwakilan Pemuda Kemiren Dodi  menyatakan, Pemuda Kemiren  sepakat untuk mendukung Puryanto dalam Pemilu pada 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Dodi yang juga sebagai Ketua Pemuda dan pedagang di Kemiren ini, diminta menjadi tim sukses. Menanggapi hal itu, Dodi menyatakan siap dan bersedia menjadi relawan untuk pemenangan Puryanto dalam pencalegan di DPRD Cilacap. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pemuda Kemiren yang ikhlas untuk mendukung Puryanto, " Puryanto pasti menang dalam pencalonan Caleg DPRD nomor urut 7 Partai NasDem. "Ujar Dodi. 

Dodi menilai, selama ini para pemuda di Kemiren  maupun Lengkong cukup bagus dan kompak. Namun, ia berharap pemuda di Kemiren dan Lengkong ke depan harus bisa lebih Kompak lagi.

“Pemuda Kemiren maupun Lengkong harus bisa menunjukkan jati dirinya masing-masing dalam menyikapi pemilu mendatang, sehingga punya ciri khas tersendiri,” tutup Dodi. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال