MPU Mengingatkan Anggota DPRK SS Segera Bertaubat



Aceh Tamiang, IMC - Terkait pemberitaan Anggota DPRK Sebut "Kewenangan KIP Tamiang Sama Seperti Tuhan Adalah Canda" yang berarti mensejajarkan atau menyetarakan Allah dengan hal lain merupakan kesyirikan.


Syirik perbuatan yang paling dibenci oleh Allah SWT karena orang yang berbuat syirik berarti mensejajarkan Allah dengan hal lain. Dengan kata lain, orang yang syirik tidak mengakui ke-Esa-an Allah SWT, sehingga dalam hidupnya ia bergantung pada apa selain Allah Yang Maha Esa. Syirik juga berarti menyamakan Allah SMW dengan hal-hal lain.


Kepala Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tamiang, Syahrizal mengingatkan agar salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Sugiono Sukandar segera bertaubat dan meminta ampun kepada Allah yang telah menyebutkan kewenangan Tuhan disetarakan dengan makhluknya.


“Segera bertaubatlah, dan meminta ampun kepada Allah, Allah tidak bisa terima kedudukannya direbut dan disamakan dengan kedudukan makhluknya,” ungkap Syahrizal kepada Indonesiamediacenter.com seusai mengikuti salahsatu kegiatan yang dilakukan anggota DPRA, Nora Idah Nita di Gedung Olah Raga Tamiang Sport Center (GOR TSC), Senin (6/2/2023).


Mempermainkan (mengolok-olok) ke-esaan Allah sangat tidak dibenarkan dalam ajaran Islam, bahkan Nabi dan Rasul sekalipun tidak pernah berani mempermainkan dan membawa-bawa ke-esaan Tuhan didalam candaan.


“Hindari ucapan yang mengarah kepada kesyirikan,”. Tutup Kepala Majelis Permusyawaratan Ulama Syahrizal.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال