BEM SKHB IPB University Selenggarakan Vetastic Night 2022

 




Bogor, IMC
- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University selenggarakan Vetastic Night (Veterinary Artistic Night) dengan tema “Live with Harmony in Urban City”, ( 6/11/2022 ) di Gladiator IPB University. Tema ini mendeskripsikan bahwa hidup dengan keharmonisan, keselarasan, atau kedamaian adalah impian semua orang, tak terkecuali hewan.


“Vetastic Night merupakan kegiatan festival seni sebagai acara penutup rangkaian kegiatan kemahasiswaan dan kepengurusan organisasi di SKHB IPB University. Kegiatan ini juga menjadi malam apresiasi untuk seluruh kontingen SKHB IPB University yang berprestasi dalam bidang akademik dan non-akademik,” jelas Bagaskara selaku Ketua Pelaksana Vetastic Night.

Lebih lanjut, Bagaskara menyampaikan rangkaian acara Vetastic Night terdiri dari pre-event dan malam apresiasi. Vetastic Night bertujuan untuk memberikan apresiasi seni bagi kalangan akademik dalam mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas di bidang seni. Kegiatan ini juga mendukung kebutuhan lembaga struktural steril (seni dan teater ilmiah) yang merupakan wadah bagi pecinta seni di SKHB IPB University.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan SKHB IPB University Prof Deni Noviana, dosen dan mahasiswa. Kegiatan Vetastic Night diisi oleh Hasna Tarisha dan Eris (Traditional Dance), Dear all Universe (Band SKHB), Tinx Boyzz dan Golden Carassius (Cover Dance mahasiswa SKHB), Vetsician (Band SKHB angkatan 57, Band 55 mahasiswa SKHB angkatan 55, D’tramadol (Dosen SKHB), monolog, Puisi (Dosen SKHB drh. Setyo Widodo), Aphronyx (Cover Dance SKHB angkatan 55), dan Nada Nida (Guest Star).  Kegiatan Vetastic Night disponsori oleh Bumi Vet dan pet.id. (ns/Zul/ RSH)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال