Danyonif 407/PK Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

 


Tegal,IMC - Satuan Yonif 407/PK menggelar acara tradisi kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 di Lapangan Yonif 407/PK, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan  Yonif 407/PK Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han dan dihadiri oleh Pa Staf, Danki serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 407.

Acara tradisi kenaikan pangkat dilaksanakan pelepasan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Danyonif 407/PK kepada perwakilan prajurit yang telah ditunjuk naik pangkat.

Dalam amanat Danyonif 407/PK selaku pimpinan acara, disampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang telah naik pangkat lebih tinggi dari pangkat semula.




Diharapkan, untuk kegiatan pengusulan kenaikan pangkat pada periode mendatang dapat pula berjalan lancar dan dapat memenuhi persyaratan terutama pada nilai jasmani, nilai UTP dan tentunya tanpa ada pelanggaran.

"Untuk yang naik pangkat agar dapat meningkatkan kembali disiplin, kemampuan serta etos kerja. Dengan bertambahnya pangkat berarti tugas dan tanggung jawab yang diemban akan semakin bertambah pula. Senioritas di satuan akan menjadi contoh atau teladan bagi yuniornya," imbuhnya.

Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat selesai di lanjutkan dengan acara ramah tamah memberi ucapan selamat kepada prajurit yang telah naik pangkat oleh seluruh Prajurit Yonif 407/PK.(IMC Tegal )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال