Bupati Mursil Apresiasi Program Pasar Murah

 






Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka menjelang Hari Idul Adha yang akan tiba, Pemerintah Aceh mengadakan pasar murah jelang Idul Adha 1443 H yang serentak di laksanakan di seluruh Kabupaten Kota se Aceh.


Pasar pekan Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda menjadi lokasi pertama pembukaan Pasar Murah untuk Aceh di mulai dari Pasar Pekan Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


Menyambut baik program dari Pemerintah Aceh, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga masyarakat Aceh Tamiang dapat merasakan manfaatnya.


"Kecamatan Kejuruan Muda ini merupakan Kecamatan yang padat penduduknya, sehingga dirasa sangat pas bahwa pasar murah dilaksanakan disini. Maka dari itu, kepada masyarakat manfaatkan sebaik mungkin moment ini," ujarnya.


Membacakan sambutan gubernur, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Ir. Muhammad Tanwier, MM mengungkapkan bahwa program ini bekerjasama dengan Bulog, Kanwil Aceh dan Pemerintah Daerah. Dengan terselenggaranya kegiatan ini Pemerintah Aceh berharap dapat meringankan beban masyarakat.


Untuk di Kabupaten Aceh Tamiang akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 20 hingga 23 Juni Juni, 92 titik di Aceh. Adapun bahan komoditi yang disalurkan adalah 10 kg beras dengan harga 85 ribu, 2 kg gula dengan harga 14 ribu, 2 kg minyak goreng kunci mas dengan harga 41 ribu, tepung terigu dengan harga 10 ribu per kg dan terakhir telur ayam dengan harga 43 ribu per papan.


"Kami berharap kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan pasar ini sebaik mungkin, dimana pasar ini diperuntukkan kepada masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah. Dan perlu diingat bahwa saat bertransaksi harus tetap menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Bulog, Kapolsek dan Danramil Kejuruan Muda, Camat Kejuruan Muda, Tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال