Bupati Aceh Tamiang Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah- 2022

 




Aceh Tamiang, IMC - Bupati Aceh Tamiang mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka operasi Patuh Seulawah- 2022. Dengan Tema.

"Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa." Dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (13/6/2022) pagi.


Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST, Dandim 0117/Aceh Tamiang yang di wakili Pasi ops Kodim 0117/Atam Kapten Inf Hendra Swaskita serta stakeholder terkait serta personil gabungan TNI-POLRI dan mitra Kamtibmas lainnya.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, selaku inspektur upacara menyematkan pita kepada perwakilan dari Polri, TNI dan Dinas Perhubungan sebagai tanda dimulainya operasi.


Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022 ini mengangkat tema "tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa".


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, Saat membacakan Amanat Kapolda Aceh mengatakan pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2022 dalam bentuk harkamtibmas bidang lalu lintas yang didukung instansi terkait akan dilaksanakan selama 14 Hari, mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 di seluruh wilayah provinsi Aceh.


"Dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan".


Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022, semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah S.W.T.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال