Puluhan Warga Bantu Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0309/Solok Kejar Target


 Kab Solok, IMC - Puluhan Warga setempat siap kejar target bantu Prajurit satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok yang kurang beberapa hari lagi usai dan dilaksanakan penutupan TMMD.


Dengan dimulainya TMMD tersebut, sejumlah personel dari TNI dan warga setempat diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu, bergotong-royong mengerjakan sejumlah proyek sasaran fisik. Mengingat Program TMMD tinggal menghitung hari lagi, agar semua sasaran fisik selesai sebelum hari penutupan warga di kerahkan dan siap membantu pencapaian kejar target yang maksimal. Sehingga kegiatan sasaran fisik tuntas. Selasa.(12/10/2021).


Pengerahan warga tak lepas dari peran serta Babinsa Nagari Tanjung Alai Serda Nanang Supriadi dan Wali Nagari Yurdam S.E,. Bersama – sama menghimbau kepada warga agar memaksimalkan kehadirannya untuk membantu TNI kejar target sasaran fisik karena sebentar lagi TMMD selesai dan akan di tutup.



Babinsa Serda Nanang Supriyadi berharap, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), segenap komponen masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan integritas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI. “Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan di Nagari ini melalui program TMMD,” tuturnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال