$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Pasiter : Maksimalkan Sisa Waktu Untuk Mencapai Target Seratus Persen

SHARE:

Kab Solok, IMC - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodi 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai...


Kab Solok, IMC - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodi 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok tinggal sisa waktu H-2 jelang penutupan tanggal 15 Oktober 2021 mendatang. 


Segala upaya dan cara dilakukan satgas TMMD 112 untuk menyelesaikan semua pekerjaan agar tercapai seratus persen di setiap sasaran fisik pada batas waktu yang telah ditentukan.


"Dengan sisa waktu yang ada kita kerahkan tenaga dan personil untuk mengeroyok sasaran fisik yang belum tercapai," ungkap Perwira Seksi Teritorial ( Pasiter) Kapten Inf Kristian Napitupulu, selaku koordinator lapangan TMMD 112, Senin (11/10/21)


Pasiter menjelaskan bahwa pekerjaan sasaran rata - rata sudah hampir selesai seperti Peningkatan Jalan Aia Angek ke Ikua Danau dengan 252 meter telah mencapai 95 persen, Rehab lima unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Alidus dan Murni terealisasi masing-masing 92 persen, sementara 3 unit milik Lismawarni, Hendrianto dan Pardi tercapai pelaksanaannya 92 persen. Untuk sasaran utama Pembukaan Jalan Usaha Tani sepanjang 1.127,8 meter dan lebar 5 meter telah hampir rampung dengan realisasi  95 persen.


"Untuk memaksimalkan capaian target kita maksimalkan personil yang ada guna menyelesaikan pekerjaaan di setiap sasaran yang mana persentasi pekerjaan rata - rata kurang dari 10 persen," tuturnya saat mengambil apel personil Satgas TMMD.


"Harapannya Selesai Penutupan tidak ada lagi kerjaan yang tersisa dan masyarakat dapat menikmati infrastruktur yang dibangun Satgas TMMD Reguler ke - 112 Kodim 0309/Solok," pungkas Kapten Inf Kristian Napitupulu.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0