Wujud Kepedulian Kades Bersama Babinsa Jetis Berikan Tali Asih Ke Warga Isolasi Mandiri

Cilacap | Jateng, IMC - Bentuk kepedulian tampak diperlihatkan aparatur desa Jetis bersama Babinsa Koramil 05/Nusawungu Sertu Edi Susanto dengan memberikan tali asih berupa sembako kepada warganya yang menjalani isolasi mandiri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah keluarga Madsaeri, warga RT 04 RW 3, Dusun Sikudi, Sakimun warga RT 02/01/ Dusun Mertangga, Tri Ambar Nur Hidayat RT 4/6 Dusun Sirenden, dan Nairah Nurhayati warga RT 1/2 Dusun Simerak, Desa Jetis Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa (22/6/21).

Kepala Desa Jetis Muharno, SE  menuturkan, sebagai Ketua Satgas PPKM Mikro setempat, pihaknya selalu memantau terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri Covid-19.

“Kita bersama Tim yang tergabung dalam PPKM Mikro Desa Jetis  akan berupaya memperhatikan warga kami yang sedang menjalani isolasi mandiri, karena ini bentuk kepedulian kita meskipun hanya berupa sembako,” tuturnya.

Muharno juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Edi Susanto yang telah mendampingi kegiatan PPKM Desa Jetis selama ini, dengan sinergitas yang sudah terjalin erat sehingga harapannya membawa dampak yang positif bagi kemajuan desanya.

Sementara itu, Babinsa Sertu Edi Susanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama Kades dan perangkatnya ini sebagai wujud kepedulian Babinsa selaku Aparat Teritorial kepada warganya. Dan bersama Pemerintah Desa untuk terus bersinergi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Nusawungu, khususnya Desa Jetis.

"Apa yang kami lakukan bersama ini sebagai bentuk perhatian kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, pesan kami jaga selalu imunitas tubuh, supaya  bisa sembuh secepatnya," Ucap Babinsa Jetis Koramil 05/Nusawungu Sertu Edi Susanto.(Sty) 

Sumber : Pendim Cilacap



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال