$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Inbup Cilacap No.15 Tahun 2021 Terus di Sosialisasikan

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Mujur Koramil 03/Kroya Serka Budi Purwanto menghadiri Sosialisasi Inbup Cilacap No. 15 Tahun 2021 tentang P...

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Mujur Koramil 03/Kroya Serka Budi Purwanto menghadiri Sosialisasi Inbup Cilacap No. 15 Tahun 2021 tentang PPKM berbasis Mikro dan Pengoptimalan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan di wilayah Kabupaten Cilacap di Pendopo Balai Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Jumat (25/6/21). 

Kegiatan dihadiri Camat Kroya Budi Narimo, S.Sos, M.Si., Kades Mujur Suwardi, Ketua BPD Suyanto, S.Pd., dsn diikuti oleh Ketua RT dan RW Tokoh Masyarakat dan Takmir Masjid se Desa Mujur.

Dalam sambutannya, Camat Kroya Budi Narimo menjelaskan, saat ini Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19 termasuk di wilayah Kabupaten Cilacap yang cenderung meningkat, oleh karena itu masyarakat harus tetap disiplin mengikuti aturan Prokes. Dan menjadi kewajiban kita bersama untuk saling menjaga supaya masyarakat tidak terinfeksi Covid - 19.

"Masyarakat tidak boleh menentang peraturan pemerintah tentang undang-undang kekarantinaan kesehatan. Pemerintah sampai dengan saat ini masih fokus dalam hal penanggulangan Covid-19, sehingga banyak anggaran yang dialokasikan untuk penanggulangan pandemi Covid-19 ini," Jelasnya.

Ditempat yang sama, Babinsa Sertu Budi mengungkapkan kesiapan TNI dalam mendukung pemerintah memberantas Covid-19. TNI akan selalu bersinergis dengan semua pihak dan melakukan upaya agar pandemi Covid-19 segera berakhir. 

"TNI selalu siap dan mendukung pemerintah memerangi Covid agar pandemi ini segera berakhir. Untuk itu selaku Aparat TNI dan juga Babinsa, saya mengharapkan seluruh warga mentaati protokol kesehatan, taati aturan PPKM sehingga penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan di wilayah Kabupaten Cilacap, bisa kita optimalkan," Ungkap Sertu Budi Purwanto.

(Urip/Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0