$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Warga Desa Jetis Ditemukan Meninggal Tergeletak di Bantaran Sungai Bodo

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Telah di ketemukan mayat berjenis kelamin perempuan tergeletak di bantaran Sungai Bodo di Desa Candi Renggo, Kecama...

Cilacap | Jateng, IMC - Telah di ketemukan mayat berjenis kelamin perempuan tergeletak di bantaran Sungai Bodo di Desa Candi Renggo, Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen. Korban diketahui bernama Satiyem (76 thn) warga Dusun Mertangga RT 01/01 Desa Jetis Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (22/5/21). 

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang melintasi bantaran Sungai Bodo. Pria yang tidak mau disebut namanya tersebut langsung melaporkan penemuan mayat ke Polsek dan Puskesmas Kecamatan Ayah. Dari identitas korban, Aparat Kepolisian setempat segera menghubungi Polsek Nusawungu dan Koramil 05 Nusawungu, dan selanjutnya untuk segera diberitahukan kepada pihak keluarganya. 

Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serda Edi Susanto dengan cepat menuju ke alamat yang dimaksud untuk memberitahukan kepada pihak keluarga. Anaknya yang bernama Paino (40 thn) segera datang bersama bersama Babinsa dan Aparat Kepolisian segera membawa jenazah untuk segera dimandikan dan di kebumikan.

Menurut Paino, pada hari Jum'at tanggal 21 Mei 2021 malam sekitar pukul 23..00 WIB, Ibunya tersebut keluar dari rumahnya dan tidak pamit kepadanya. Di kira dia, ibunya tersebut pergi ke rumah saudaranya. Namun oleh pihak keluarga, ibunya berusaha di cari. "Dari pagi kita sudah mencari, eh tak tahunya datang Babinsa yang menyampaikan bahwa ibu saya diketemukan di bantaran Sungai Bodo telah meninggal dunia," tutur Paino sedih.

Setelah diantar dan di serahkan kepada pihak keluarga, korban langsung di mandikan, di sholatkan dan di makamkan di TPU Alas Tua Desa Jetis Kecamatan Nusawungu. 

(Urip/Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0