$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Covid-19 Kembali Merenggut Nyawa, dan Dimakamkan Sesuai SOP Protokol Kesehatan

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Covid-19 kembali merenggut nyawa warga Kabupaten Cilacap. Kali ini menimpa warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kesu...

Cilacap | Jateng, IMC - Covid-19 kembali merenggut nyawa warga Kabupaten Cilacap. Kali ini menimpa warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kesugihan. Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, Jl. Puteran, Desa Karangjengkol sesuai Protokoler kesehatan, Minggu (30/5/21).

Pemakaman dipantau oleh Babinsa Koramil 06/ Kesugihan Sertu Warno, Babinkamtibmas Aiptu Suparjo, Kasitrantib Kesugihan Agus Widodo, S.Sos., dan dihadiri Kepala Desa Karangjengkol Mahir Mugiarto, Kadus Karangjengkol Ratiman dan Para pelayat. 

Korban yang diketahui pria berinisial PJ (47 thn) menurut kronologi kejadian pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 pukul 21.30 WIB masuk IGD RSUD Cilacap dengan keluhan demam, sesak nafas dan kondisi badan lemas. Selanjutnya pada pukul 02.00 WIB dilaksanakan Swab dengan hasil Positif Covid 19. Sempat mendapat perawatan selama dua hari, pada pukul 21.20 WIB, pasien dinyatakan meninggal dunia. 

Jenazah kemudian dibawa mengunakan Mobil ambulance dari RSUD Cilacap No R 9587 DB menuju kediamannya dan di sholatkan oleh pihak keluarga dihalaman rumah duka dan langsung dibawa kepemakaman untuk dilaksanakan pemakaman sesuai aturan protokol kesehatan.

(Urip/Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0