$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kopda Supriyadi Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Melaksanakan Tracing

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Pada masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro (PPKM) saat ini Anggota Koramil 09 Tonjong bersam...


Brebes | Jateng, IMC – Pada masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro (PPKM) saat ini Anggota Koramil 09 Tonjong bersama jajaran Kodim 0713/Brebes lainnya melaksanakan Tracing Covid-19 bersama aparat terkait melaksanakan kegiatan Pelacakan kepada warga yang terindikasi positif Covid-19, Jum’at (05/03/2021).



Seperti yang telah dilaksanakan oleh salah satu Babinsa, Kopda Supriyadi yang merupakan Babinsa Koramil 09 Tonjong menyusuri rumah-rumah warga didesa binaannya yaitu dukuh Karangpucung RT 03 RW 011, Desa Tonjong. Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, JawaTengah.


Hal ini dilakukan terkait ada warga yang terindikasi terkonfirmasi positif Covid-19 guna mengetahui perkembangan kondisi warga tersebut sehingga dapat diambil langkah selanjutnya.


Kopda Supriyadi mengatakan bahwa, Kegiatan Tracing tersebut akan terus dilaksanakan oleh pihaknya bersama dengan Tim Gugus Tugas Desa Tonjong dan Puskesmas, guna mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes khususnya wilayah Kecamatan Tonjong, pungkasnya. (Kujang).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0