$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kodim Banjarnegara Melaksanakan Vaksinasi Serentak

SHARE:

Banjarnegara| Jateng, IMC - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T,. M.Han. bersama Ratusan Prajurit Kodim 0704/Banjarnegar...


Banjarnegara| Jateng, IMC - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T,. M.Han. bersama Ratusan Prajurit Kodim 0704/Banjarnegara yang terdaftar namanya di dalam Satgas PPKM Skala Mikro menerima Vaksinasi Covid 19, skala prioritas sejumlah anggota yang tergabung satgas direncanakan Tiga hari Bertempat di Poskes 04 klinik Kartika 04 Banjarnegara. Rabu. (03/03/21).

“Saya telah melakukan vaksinasi dengan empat tahapan yang dilalui mulai dari pendataan, pemeriksaan, vaksinasi dan pemeriksaan tahap akhir berjalan dengan lancar. Yang saya rasakan saat ini tidak ada keluhan yang signifikan di tubuh saya”, jelas Letkol Arh Sujeidi Faisal.

“Kita sebagai prajurit wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut, serta tidak ada keraguan di masyarakat”, imbuh Dandim.

dr. Ery Dari Dinas Kesehatan saat mengunjungi vaksinasi covid di Kodim 0704/Banjarnegara menyampaikan “hari pertama untuk vaksinasi dan alurnya juga sudah sesuai dari depan pendaftaran pemeriksaan data, skrining vaksinasi, observasi semuanya berjalan dengan lancar. Vaksin tersedia untuk anggota Kodim pelaksanaan vaksinasi sudah sesuai prosedur prokes, semoga vaksinasi untuk kodim berjalan dengan lancar sukses aman sehat”, jelasnya.

Peserta Vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. Petugas vaksinasi dibagi Tiga tim dari mulai pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat hingga proses vaksinasi, setelah di suntik vaksin prajurit di minta observasi selama 30 menit, lalu di berikan bukti telah dilakukan vaksin dan akan menjalani proses vaksinasi lanjutan. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan serentak dengan tujuan untuk menjaga imun tubuh melawan Covid 19.(Ks).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0